Blue Fire Pointer

Senin, 15 September 2014

About Me!!



Nama    : Anastasia
Nim        : 705140083
TTG        : Jakarta,25 Mei 1996
Saya Mahasiswi Fakultas Psikologi Universitas Tarumanegara angkatan 2014. Saya lahir di Jakarta 25 Mei 1996. Saya adalah anak tunggal. Saya mempunyai 4 peliharaan yaitu satu anjing yang bernama Doggy,1 sugar glider yang bernama Adora,dan 2 kura-kura tanpa nama.Hobby saya adalah bermain basket dan jalan-jalan. Itulah pengenalan singkat saya. Blog ini di buat untuk tugas mata kuliah saya yaitu filsafat. Hari ini (Senin, 15 September 2014) saya memulai blog pertama saya tentang filsafat.
Yang diajarkan oleh tim dosen :
1.Dr. Raja Oloan Tumanggo
2.Carolus Suharyanto, Lic.Theol.
3.Mikha Agus Widianto, M.Pd
4.Bonar Hutapea, M.Si. Psi.

5 facts about me :
1. Penyayang binatang terutama anjing.
2. Suka wisata kuliner.
3. Dari TK-SMA di Regina Pacis Jakarta.
4. Suka banget sama greentea.
5. Suka main ice skating(ice hockey).


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

animasi bergerak gif
My Widget